Jumat, 25 Oktober 2013

wisuda UNJ 10 Oktober 2013

wah tidak terasa sudah 2,5 tahun setelah saya lulus,,tepatnya 5x wisuda setelah saya lulus,,
akhirnya teman saya bernama Carlos lulus,tapi saya tidak bisa datang ke wisudanya,maaf ya semoga menjadi berkat dengan gelar sarjananya,,amin
ini penampakannya carlos..
biasa dia yang jadi dirigent buat padus unj,,akhirnya kao lulus juga ya brother,,
bener sedih tidak datang,karena setiap wisuda saya selalu datang n berfoto dengan carlos menggunakan seragam dirigennya..tapi pas wisuda saya tidak datang,,maaf karena ada acara di kodam.huuu

selain carlos selamat juga buat teman2 teknik sipil terutama anak reguler 2006 yang wisuda,,yaitu dyone,syafitri dan tri rahayu

serta teman saya bernama roro sukma dian puspita anak psikologi 2009 yang lulus tepat waktu 4 tahun,,kenal dian dari mig33 tahun 2008 n dian masih sma kelas 2,,tapi dengan niat yang kuat dia bisa masuk psikologi unj n lulus 4 tahun..selamat ya
ini fotonya,tapi nda ada foto wisudanya
Sekali lagi selamat buat kalian ya..God Bless you



Share:

0 comments:

Posting Komentar