Senin, 09 Desember 2013

iseng2 mobil 3

oyy,,oyy ini 2 hari setelah jok kita taruh,,
penasaran hasil akhirnya,,nih penampakannya,,saya sama deny yang ambil ke kemayoran lagi
jadi katam saya tempat2nya,hehe

ini penampakannya,,


 ini adalah gambar pemasangan karpet dasar warna hitam dulu,,sembari menunggu saya n deny jalan2 dulu cari acesoris lain..
 sembari jalan liat ada bapak2 aneh,heheh
kurang lebih 30 menitan berjalan n kembali ke mobil,,,taraaaaa ini jok udah terpasang

 ya warna kuning n hitam,,itu warna yang kita pilih,,,tampak dari belakang
 ini untuk sisi2 pintu yang kemaren sempat di copot,,padahal pas awal kuningnya strip2 kaya pangkat polisi,,taunya tidak jadi,huu
 tampak dari pintu depan kiri,,masih tetap membersihkan n memasang joknya,,
 ini loh deny yang punya mobil,,saya mah sebagai saudara cuman membantu,,heheh
sembari nunggu beres,,saya berusaha melihat-lihat mobil yang lain,,sumpah keren2 bangat terutama pada velgnya,,


 keren bangat kan,,,sampe ada evo 4 di modif jadi evo 7 loh sepeti yang putih ini..
 wah bumper kanan kena lagi,,mesti ganti bumper,,tapi nanti aja lah kumpulin uang dulu,,

 ini bonus loh,,dekat perseneling dapat juga,,


demikian lah hasil petualang iseng2 mobil deni di renovasi,,,

kalau ada uang tinggal main sound system n velg,,
doakan bisa punya mobil sendiri,,

hari ini tanggal 10 desember jam 12:12 Am,,,hari ini juga pengumuman PAPK semoga hasilnya lanjut ke pusat,,amin
mari istirahat...

Share:

0 comments:

Posting Komentar