Kamis, 12 Desember 2013

Pangdam Jaya Serahkan Kendaraan Dinas Bagi Satuan Jajaran Kodam Jaya

kemaren ketika pulang dari rumah saudara di cijantung,,saya melihat beberapa truck tni baru.
ketika baca artikel di kodam jaya,,taunya baru ada pengadaan toh
nih berita n gambarnya


Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E.Hudawi Lubis menyerahkan Truk Rantis ¾ T, Truk Mitsubishi Fuso FE 84, Mitsubishi Strada Triton 4X4 2.5T, sebagai pengadaan TNI AD TA 2013 bagi satuan jajaran Kodam Jaya yang diterima secara langsung oleh masing-masing Komandan Satuan yang mendapatkan pengadaan tersebut. Bertempat di depan Aula A.Yani Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (11/12).


Adapun 15 Unit Truk Rantis yang diserahkan dengan rincian untuk jajaran Brigif-1 PIK/JS 3 Unit, Yonkav-7 Sersus, Yonkav 9 Penyerbu, Yonarhanudse-6, Yonarhanudse-10, Yonarmed-7/GS masing-masing menerima 2 Unit dan Menarhanud-1, Denzipur-3 menerima masing masing 1 Unit Truk.

Sementara 4 Unit Mitsubishi Strada Triton diberikan 2 Unit kepada Jajaran Brigif-1 PIK/JS dan masing-masing 1 unit Kepada Yonkav-7 Sersus juga Yonkav-9 Penyerbu yang akan digunakan sebagai kendaraan operasional dinas Komandan Batalyon.

Penyerahan Kendaraan Dinas ini bertujuan untuk mendukung Tugas Pokok yang diberikan oleh komando atas, hingga dalam pelaksanaan operasional tugas tidak menghadapi kendala yang menghambat pelaksanaan tugas Negara tersebut.
Share:

0 comments:

Posting Komentar